Kamis, 13 Desember 2012

Maskam UGM : adem, jembar, fotogenik dan multitasking

Kebetulan saya bisa jadi anak UGM jadi seharusnya saya bisa punya KIK biar free entry sliwar-sliwer area GSP yang berarti akses maskam pintu biasanya. Tapi kebacut KIK udah nggak ada jadi mulai beberapa bulan lalu saya lewatnya pintu sik sijine (entah itu pintu depan apa belakang saya ndak tau).
Nggak sering sebenarnya saya mampir nunut sholat dan rehat sejenak di masjid ini, tapi setiap mampir selalu berkualitas, insya Allah :)
Jadi ceritanya ini sewaktu KP, siang hari kala itu panasnya lumayan, saya memutuskan buat jumatan di maskam yang notabene adem serta silir semilir anginnya dan sayapun nggak kuatir ga dapet tempat sholat soalnya saya yakin maskam itu jembar (luas).

dan maskam juga fotogenik. Entah kenapa saya pengen share aja foto-foto ini, apik sih menurutku, ya semoga dengan ini jamaah maskam jadi tambah banyak juga (jamaah sholat tapi, bukan jamaah foto).









disini juga pewe buat bikin pertemuan semacam rapat atau syuro' ,ada banyak spot di sekeliling halaman maskam, dulu jadi tempat favorit saya dan temen2 POKSAI buat ngobrol2, rapat dan gojeg :D

Gak cuma rapat, tapi juga jadi tempat favorit buat ijab manten dan bahkan kadang sempet liat pasangan pada foto prewed apa pascawed ndak tau saya.

Jadi selain adem, jembar dan fotogenik, jebul ternyata maskam juga multitasking :)
ayo mejid-mejid do nyonto maskam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar